Bakti Sosial Pengobatan Degeneratif di Gedebage Berlanjut

Melanjutkan kegiatan bakti sosial sebelumnya, pada Minggu, 26 Maret 2023 diselenggarakan kembali pemeriksaan dan pengobatan degeneratif bagi warga Kecamatan Gedebage yang berusia lebih dari 45 tahun. Kegiatan ini bertempat di Area Parkir Kantor Proyek Summarecon Bandung dan diselenggarakan oleh Yayasan Buddha Tzu Chi Bandung bersama para Relawan Summarecon Peduli unit Summarecon Bandung , Kecamatan Gedebage, dan Karang Taruna Gedebage.

Melanjutkan kegiatan bakti sosial sebelumnya, pada Minggu, 26 Maret 2023  diselenggarakan kembali pemeriksaan dan pengobatan degeneratif bagi warga Kecamatan Gedebage yang berusia lebih dari 45 tahun.

Kegiatan ini bertempat di Area Parkir Kantor Proyek Summarecon Bandung dan diselenggarakan oleh Yayasan Buddha Tzu Chi Bandung bersama para Relawan Summarecon Peduli unit Summarecon Bandung, Kecamatan Gedebage, dan Karang Taruna Gedebage.

Pada penyelenggaraan bakti sosial kali ini, sebanyak 400 peserta yang sudah melakukan pendaftaran mendapatkan pengukuran tinggi dan berat badan.

Kemudian peserta diukur tensi tekanan darahnya. Peserta juga mendapatkan sosialisasi mengenai kesehatan dan pentingnya menjaga pola hidup sehat. Seusai penyuluhan, peserta mendapat pengecekan kesehatan (medical check up) dan konsultasi dengan dokter.

Lalu para peserta diberikan obat oleh apoteker dan mereka juga mendapatkan konsumsi. Diharapkan kegiatan ini memberikan manfaat dari segi kesehatan bagi warga di Kecamatan Gedebage Kota Bandung.