Bantuan Sosial bagi Warga Gedebage

Relawan Summarecon Peduli melalui unit Summarecon Bandung dan karang taruna, Kecamatan Gedebage, dan kelurahan terkait memberikan bantuan sosial dari Yayasan Buddha Tzu Chi Indonesia kepada warga di Kecamatan Gedebage, Kota Bandung, Sabtu, 9 Oktober 2021.

Seremoni dan acara pelepasan bantuan secara simbolis dilaksanakan oleh Camat Gedebage, Komite Yayasan Buddha Tzu Chi Perwakilan Kantor Bandung, Ketua DPRD Kota Bandung, Relawan Summarecon Peduli, Kapolsek Gedebage serta Koramil 1809. Kali ini bantuan sosial diberikan kepada 2.113 penerima di Kecamatan Gedebage yang sebelumnya telah mendapatkan kupon bantuan pada tanggal 2 Oktober 2021 yang lalu.

Setelah seremoni berlangsung, bantuan pokok berupa beras dan masker didistribusikan melalui 4 kelurahan di Kecamatan Gedebage.Untuk menghindari kerumunan, warga penerima kupon dijadwalkan datang bergantian mendatangi kantor kelurahan masing-masing.

Sementara beberapa warga kategori khusus seperti lansia, penyandang disabilitas, atau dalam kondisi sakit dikunjungi oleh para relawan pengantar bantuan. Semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban warga yang terdampak wabah Covid-19, khususnya di sekitar kawasan Summarecon Bandung.