"Cooking Diary", Acara Perayaan Ulang Tahun ke-8 Summarecon Bandung

Summarecon Bandung sebagai salah salah satu anak usaha PT Summarecon Agung Tbk., telah mencapai usia 8 tahun secara berkelanjutan mengembangkan pusat baru Kota Bandung dengan berbagai fasilitas hunian, komersial, perkantoran, dan rekreasi dalam satu kawasan terpadu. Dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-8, Summarecon Bandung menyelenggarakan acara Cooking Diary pada Minggu, 5 Februari 2023.


Dikunjungi ratusan pengunjung, Cooking Diary sukses berlangsung dengan menghadirkan rangkaian acara seru di antaranya Family Cooking Battle, Cooking Demo, Weekend Market,Food Festival, dan Mukbang Competition yang berlangsung di Cluster Flora Summarecon Bandung.

Cooking Competition menjadi salah satu pembuka rangkaian acara yang menarik antusiasme pengunjung. Ada puluhanpeserta dari kategori individu dan keluarga yang ikut memeriahkan kompetisi masak ini. Pada lomba kategori individu tiap peserta dengan begitu bersemangat memasak menu chinese food andalannya dalam waktu 60 menit. Keceriaan dan kekompakan tiap anggota keluarga terlihat pada Family Cooking Battle saat mengolah sajian western food terbaiknya dalam waktu 60 menit. Masing-masing peserta individu dan keluarga pada lomba ini dinilai langsung oleh tiga dewan juri yaitu Hindarko Hasan selaku Executive Director PT Summarecon Agung Tbk., Ayu Nurwitasari, dan Nur Komariah selaku Culinary Art Lecture di Poltekpar NHI Bandung.

Keseruan acara pun semakin terasa saat Celeb Chef Devina Hermawan, tampil menunjukkan kemampuan memasaknya dalam Cooking Demo di Clubhouse Cluster Flora. Dalam momen tersebut, Chef Devina memperagakan proses pengolahan menu sapi lada hitam dan prawn au gratin (udang panggang keju) mulai persiapan bahan, cara memasak, hingga penyajiannya yang terlihat begitu menggoda selera. Lewat Cooking Demo dari Chef Devina, resep kedua menu yang dipertontonkan menjadi inspirasi dan daya tarik tersendiri bagi para penggemar masak dan kuliner yang berkunjung. Setelah penampilan Chef Devina, para juri mengumumkan juara Cooking Battle dan menyerahkan hadiah langsung untuk para pemenang.

Setiabudhi Supermarket sebagai salah satu fasilitas di dalam kawasan Summarecon Bandung juga hadir dalam Weekend Market. Supermarket pilihan high-end consumer penyedia produk-produk kebutuhan sehari-hari tersebut menyajikan berbagai bahan pangan berkualitas baik dalam dan luar negeri seperti buah-buahan, sayuran, dan daging segar. Setelah puas berbelanja di Weekend Market, pengunjung juga menikmati aneka macam kuliner di Food Festival sambil dihibur live music band. Beragam tenant food & beverages dari ruko komersial Summarecon Bandung hadir dalam Food Festival seperti Poem Café , Es Teh Indonesia, Kopi Soe, Fruity, Cho.coc, Mixue, Cobian Burger, Family Love Café, dan McDonald’s.

Terselenggaranya acara “Cooking Diary” merupakan kesempatan bagi Summarecon Bandung untuk mengajak masyarakat umum berbagi keceriaan bersama keluarga dalam momen perayaan ulang tahun ke-8 sekaligus mengenalkan Summarecon Bandung sebagai kawasan terpadu yang nyaman. “Cooking Diary" Summarecon Bandung juga mendukung sektor kuliner di Kota Bandung sebagai destinasi wisata kuliner yang terkenal di Indonesia. “Puji syukur acara hari ini berjalan lancar dan para pengunjung terlihat begitu antusias. Sebagai pengembang properti di Kota Bandung, tentunya kami ingin memberikan kontribusi baik untuk perkembangan wilayah timur Kota Bandung secara umum dan Gedebage secara khusus. Kami berharap fasilitas-fasilitas di dalam kawasan kami menjadi penghubung dan bermanfaat untuk berbagai kebutuhan masyarakat,” ujar Executive Director PT Summarecon Agung Tbk., Hindarko Hasan.