Launching Dan Penjualan Perdana Kota Summarecon Bandung Meraih Sukses

Launching dan penjualan perdana Kota Summarecon Bandung disambut antusias oleh masyarakat Bandung yang memadati Ballroom Trans Luxury Hotel, Bandung.

PT Summarecon Agung Tbk (Summarecon), pada hari Sabtu, 21 November 2015, melakukan launching sekaligus penjualan perdana produk Kota Summarecon Bandung.

Dengan penuh rasa syukur, sebanyak 400 unit rumah yang terdiri dari 139 unit klaster Btari dan 261 unit klaster Amanda berhasil terjual habis dan meraih Pendapatan sekitar 800 Milyar. Produk rumah dalam penjualan kali ini ditawarkan dengan harga terendah Rp 1,3 miliar dan harga tertinggi Rp 4,75 miliar.

Launching dan penjualan perdana Kota Summarecon Bandung disambut antusias oleh masyarakat Bandung yang memadati Ballroom Trans Luxury Hotel, Bandung.
“Summarecon bersyukur juga atas kepercayaan masyarakat Bandung, mengingat kesuksesan penjualan kali ini tidak lepas dari respon positif dan kepercayaan masyarakat terhadap konsistensi kami dalam mewujudkan komitmen membangun kota terpadu”, demikian dikatakan oleh Adrianto P. Adhi, Direktur Utama Summarecon. Lebih lanjut, Adrianto menjelaskan, kepercayaan masyarakat yang besar ini semakin meneguhkan Summarecon untuk selalu konsisten  memegang komitmen
 
Summarecon mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan, sehingga seluruh aspek perizinan yang disyaratkan oleh Pemerintah Kota Bandung dapat diselesaikan dengan baik. Dalam kesempatan yang sama Summarecon memberikan apresiasi kepada seluruh Insan Pers yang selama ini telah memberikan masukan dan informasi yang bermanfaat bagi perbaikan pengembangan Kota Summarecon Bandung, sekaligus menjadi jembatan untuk semakin dekat dengan masyarakat Bandung.

Summarecon akan terus konsisten dalam membangun Kota Summarecon Bandung, untuk itu dukungan dari masyarakat dan seluruh pihak diharapkan akan terus berlanjut secara berkesinambungan. Summarecon Bandung hadir untuk memberikan kontribusi pertumbuhan ekonomi bagi masyarakat dan Kota Bandung.