Ratusan Mobil Eropa dan Amerika Hadir di Bandung Meetup 2022

Ajang kumpul bareng pencinta mobil bertajuk Bandung Meet Up 2022 Episode 1: European American sukses digelar di Summarecon Bandung pada hari Sabtu, 5 Februari 2022.

Ratusan mobil asal pabrikan mobil Eropa dan Amerika dari berbagai komunitas otomotif tampil memeriahkan acara. Bukan hanya acara meet up biasa, dalam ajang yang yang digelar oleh New Eyes Club Indonesia (NECI 03) merupakan kesempatan saling bertukar informasi sesama car enthusiast.

Kegiatan yang dihadiri oleh Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil ini jadi ajang para car enthusiast menampilkan mobilnya untuk mendapatkan trofi, mengikuti jual beli unit kendaraan, jual beli suku cadang, dan mengikuti kontes foto dan reels tentang mobil Eropa dan Amerika.

Pada acara yang mengusung tagline ‘The Biggest European – American Meet Up in Indonesia’ ini para penggemar otomotif menampilkan mobil-mobil pabrikan Eropa dan Amerika seperti Mercedez-Benz, BMW, Chrysler, Mini, Citroen, Volkswagen, Land Rover, dan brand mobil lainnya. Peserta dan pengunjung juga bisa menikmati suguhan kuliner dari berbagai tennant makanan yang ada sambil menantikan door prize.

Bandung Meet Up 2022 merupakan acara yang diadakan menuju Indonesia Modification Expo (IMX) Series 1, salah satu gelaran expo otomotif terbesar di Indonesia yang akan diselenggarakan pada bulan Oktober 2022 mendatang.