Summarecon Bandung Luncurkan Cluster Flora Tahap Tiga

Dengan animo masyarakat yang tinggi terhadap Cluster Flora tahap 1 dan 2 di tahun 2020 sehingga menjadi produk hunian yang paling diminati, maka Summarecon Bandung pada tanggal 10 April 2021 kembali meluncurkan Cluster Flora tahap 3. Cluster hunian ini sebelumnya telah diluncurkan unit usaha PT Summarecon Agung Tbk. tersebut secara perdana pada tanggal 5 September 2020 yang lalu, dan dalam dua tahap 155 unit terjual habis seluruhnya.


Untuk itu Summarecon Bandung di awal tahun 2021 ini kembali merilis Cluster Flora tahap 3 yang dilakukan secara online dan mendapatkan sambutan yang positif dari konsumen properti, sebanyak 37 unit hunian berhasil terjual. Dua tipe hunian di cluster ini, yaitu tipe Fiona ditawarkan mulai dari Rp 1,5 miliar, sedangkan tipe Freya ditawarkan dengan harga mulai dari dari Rp 1,8 miliar. Untuk membuka kesempatan kepada konsumen lainnya, Summarecon Bandung akan tetap membuka penjualan Cluster Flora tahap 3 setelah periode launching.


“Dengan melihat antusiasme pembeli Flora Tahap 1 dan 2 yang terjual habis dalam waktu yang singkat, maka dengan ini kami kembali memasarkan Cluster Flora tahap 3 dan bersyukur sekali hari ini disambut dengan antusias. Untuk itu kami berterimakasih atas apresiasi dari para pembeli,” ujar Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan.

Konsep Cluster Flora tahap 3 mengikuti konsep keseluruhan Cluster Flora yang diminati customer, yaitu mengadaptasi gaya hidup baru di mana sebagian besar kegiatan dilakukan di rumah, dari mulai bekerja, belajar, hiburan juga tentunya beristirahat dengan nyaman. Terdapat empat keunggulan hunian di Cluster Flora, yaitu flexible, compact, breathable dan indoor-outdoor. Flexible, karena beradaptasi dengan kebiasaan masyarakat saat melakukan work from home, saat ini tempat bekerja tidak lagi terpaku pada satu tempat, bekerja bisa dilakukan  di  kamar tidur, ruang tamu, bahkan dapur. Dengan demikian, penghuni Cluster Flora bisa menentukan sendiri fungsi ruang yang ada sesuai dengan kebutuhan mereka. Ruangan dirancang serba compact agar penghuni bisa nyaman work from home sekaligus melakukan aktivitas lainnya di ruang yang tersedia.


Rumah yang menunjang gaya hidup sehat juga menjadi tuntutan saat ini. Untuk itu Cluster Flora dirancang breathable dengan dinding kerawang khas Rumah Adem Summarecon Bandung yang memungkinkan udara sehat mengalir alami. Area dalam dan luar yang terintegrasi juga memberikan efek ruang yang luas dengan memanfaatkan pencahayaan alami. Konsep indoor-outdoor di cluster Flora ditujukan agar penghuninya walaupun di dalam rumah tetap dapat merasakan udara Kota Bandung yang segar dan sehat.

Cluster Flora tahap 3 dilengkapi fasilitas sistem keamanan selama 24 jam, clubhouse yang terdiri dari kolam renang, area bermain anak-anak, jaringan internet fiber optic, dan pengelolaan cluster dari Town Management Summarecon Bandung. Hunian dua lantai ini berada pada pengembangan cluster seluas tujuh hektare. Lokasi Cluster Flora juga strategis karena sangat dekat dengan Summarecon Mall Bandung, Rumah Sakit Santo Borromeus, dan Ruko Beryl Commercial.


Bagi yang ingin mendapatkan informasi lengkap dan merasakan langsung nyamannya tinggal di rumah Cluster Flora, dapat berkunjung ke show unit Cluster Flora melalui registrasi di  Marketing Gallery Plaza Summarecon Bandung dengan menghubungi nomor 022 87301588 atau www.summareconbandung.com.

Sekilas Summarecon Bandung

Kota terpadu Summarecon Bandung merupakan kawasan seluas 300 hektare yang terdiri atas bangunan residensial, komersial, dan ruang terbuka hijau. Fasilitas pendukung Summarecon Bandung sekarang makin lengkap dengan bergabungnya Gerai Pelayanan Publik Kota Bandung, Rumah Sakit Santo Borromeus, Supermarket Setiabudhi, Summarecon Mall Bandung, Sekolah Islam Al Azhar, Sekolah Santo Aloysius, ITB Innovation Park, gedung perkantoran, ruko komersial, dan tentunya hunian. Penghuni juga bisa menikmati lingkungan yang asri dan nyaman karena terdapat taman dan danau di dalam kawasan Summarecon Bandung. Suasana asri ini juga menarik masyarakat Kota Bandung untuk bersepeda, berolahraga, atau refreshing menikmati pemandangan alam di Summarecon Bandung.

Summarecon Bandung telah membangun serta menjual lebih dari seribu unit rumah dan ratusan unit ruko dengan sarana dan infrastruktur pendukungnya. Pengembangan Summarecon Bandung didukung akses langsung dari Exit Tol Gedebage KM149 Padaleunyi dan terhubung dengan Bandung Intra Urban Toll Road (BIUTR) dan rencana jaringan tol Gedebage Garut Tasikmalaya (Gegatas). Summarecon Bandung juga bisa diakses dari Kereta Cepat Jakarta Bandung yang stasiunnya dekat dengan Summarecon Bandung.