Summarecon Bandung Luncurkan Tipe Terbaru Cluster Flora

Summarecon Bandung kembali meluncurkan Cluster Flora dengan tipe hunian terbarunya pada Sabtu, 2 Juli 2022, di Plaza Summarecon Bandung. Peluncuran Cluster Flora yang diselenggarakan secara offline ini mendapatkan sambutan positif dari konsumen properti.

Merupakan salah satu cluster hunian favorit di Summarecon Bandung, Cluster Flora hadir dalam tiga tipe yaitu Fannya (tipe terbaru), Freya, dan Fiona yang semuanya tersedia dalam bangunan dua lantai. Rumah di Cluster Flora tetap mempertahankan konsep keseluruhan Cluster Flora yang diminati konsumen yaitu gaya hidup masa kini di mana sebagian besar kegiatan dilakukan di rumah.

Memiliki empat keunggulan utama (flexible, compact, breathable dan indoor-outdoor), kali ini konsep tersebut semakin ditingkatkan dengan memaksimalkan fungsi ruang, penambahan balkon, ruang terbuka, dan service area. Fannya sebagai tipe hunian terbaru di Cluster Flora memiliki ruang-ruang yang fleksibel dan semakin spacious. Tipe Fannya pun hadir dengan area taman di dalam rumah yang luas, carport untuk dua unit mobil, ruang service ekstra, dan ruang tidur utama yang terintegrasi kamar mandi.

Klik Cluster Flora untuk informasi selengkapnya.